29 Mei 2022 8:45 pm

Syarat & Ketentuan


Syarat & Ketentuan
Syarat & Ketentuan

Dengan berbelanja di toko online heaxabeauty.shop, berarti Anda setuju untuk terikat dan patuh pada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu dan kami tidak berkewajiban untuk memberitahukannya kepada Anda.

Syarat dan ketentuan ini kami buat untuk kepentingan bersama, untuk menjaga hak dan kewajiban masing-masing pihak, dan tidak dimaksudkan untuk merugikan salah satu pihak.

Informasi Produk

  1. Dengan melakukan transaksi pemesanan secara online di Heaxabeauty.shop, Anda kami anggap telah mengerti informasi produk yang akan Anda beli.
  2. Produk yang tersedia di Tokoalvabet.com sesuai dengan katalog online. Kami berusaha menyajikan data seakurat mungkin tanpa rekayasa agar Anda selaku pembeli tidak dirugikan.
  3. Informasi produk kami peroleh secara resmi dari katalog produk, official website, brosur, maupun informasi pendukung lainnya dari pihak distributor resmi.
  4. Perbedaan warna dalam foto/gambar produk yang kami tampilkan di Heaxabeauty.shop bisa diakibatkan oleh faktor pencahayaan dan setting/resolusi monitor komputer, dan karena itu tidak dapat dijadikan acuan.
Blog Post Lainnya
Kebijakan Return & RefundJika anda ingin mengajukan komplain dan klaim produk rusak/tidak sesuai, maka anda bisa mengajukan refund dengan sebagai berikut:. Video sebelum unboxing ketika menerima paket. Serahkan/Kirim bukti
Manfaat D-Vine CollagenD-Vine collagen adalah salah satu produk impor dari malaysia, adapaun manfaatnya adalah:. Mencerahkan kulit. mengatasi flek hitam. mencegah penuaan dini. mengatasi masalah jerawat. mencegah kerutan pada kulit wajah. melembabkan kulit. itulah beberapa manfaat yang terkandung pada dvine
Social Media
Alamat
0822-8846-7276
0822-8846-7276
Heaxabeauty@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
-
@2024 Hexa Beauty Inc.